welcome to da club

the longest journey starts with a first step

Sabtu, 30 April 2011

ulang taun gita

tanggal 23 april kemaren kawan sepermainan dari smp gue ulang taun yang ke 18 loh

happy birthday gitaa!!! : )

dan sebagai teman yang baik gue dan temen temen gue yang lain mau ngasih surprise ke dia. berhubung dia ulang taunnya pas minggu UAN, dia ultah hari sabtu sedangkan dari senin ampe kamis kita semua UAN, jadilah kita merencanakan untuk bikin kado dari minggu sebelumnya. kado kita adalah ucapan ulang taun dari cowo spesialnya gita. sebut saja namanya NR (gapapa kan git? hehe) biar lebih jelas dan mengenal si NR, baca aja blognya gita.

oh iya sebenernya si gita penasaran gitu gimana kita dapat videonya NR, biar gak berandai andai terlalu jauh nih gue ceritain versi singkat aja hehehe

hari kamis tanggal 14 april, kita udah kongkalikong gitu ama bu fay. kita udah cerita kalo si gita pengen ultah dan kita pengen ada video ucapan NR. alasan yang kita buat bukan karena si gita suka sama NR tapi karena si NR mirip fabregas soalnya fabregas itu pemain bola fav gita. laahh!!! alasannya rada ajaib emang dan bu fay mengangguk angguk saja tanda setuju. waah gampang dikadalin nih guru hehehe

trus kata bu fay kita disuruh ke bk lagi pas istirahat soalnya si NR emang udah janjian ama bu fay di bk buat ngomongin kir, kebetulan banget yaa!! pokoknya singkat cerita kita sukses memvideokan ucapan ultah NR. kesan gue sama NR, ternyata si NR rada rada orangnya, dia gak curiga atau gimana gitu pas kita mintain videonya loh! wah emang orang baik dia.

nanti gue lanjut lagi yaa mau cao dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar