welcome to da club

the longest journey starts with a first step

Sabtu, 30 April 2011

selesai sudah

alhamdulillah hirabbil alamin

UAN UDAH SELESEEEE!!! HIP HIP HOORAY, sebenernya dari 2 minggu lalu tapi baru sempet ngepost sekarang hehe

well, jujur aja gue gak ngerasa kaya lagi UAN ya. gue ngerasa kaya TO biasa aja, malah gue ngerasa excited, aseek dah. dari malemnya gue gak bisa tidur bukannya nervous atau gimana ya ini gue malah ngerasa gak sabar kayak anak sd yang besokannya mau study tour jadi gak bisa tidur. trus paginya gue juga senyum senyum sendiri gak sabar banget pengen cepet cepet ngerjain soal. eh pas dapat soal senyum gue pudar hehe

dari semua mapel yang di UAN kan, mapel geografi yang bikin gue merinding disko. bayangin ajah ya seminggu sebelum UAN gue cuma setia ama buku geo, soalnya geo menurut gue paling susah diantara yang lain. gue ngapalin bener bener dah geo, dari konvergen, divergen, fault, cliff, tombolo, nama nama arus, macam macam gunung, tipe letusan, nama nama tanah ama batu, awan cirrus, stratus, alto, nama nama angin dsbdsb dan itu semua GAK ADA YANG KELUAR!! MAKSUD LO ??!! yang keluar cuma soal soal logika gitu. gue gak tau harus seneng ato sedih soalnya gue gak suka soal soal logika gitu, secara logika gue cetek haha dan pemikiran tiap orang kan beda beda jadi lebih ribetlah

gue berharapnya gue lulus dengan nilai yang baik (amiiiiin) dan gak melakukan kesalahan kesalahan konyol waktu UAN (amiiin). semoga 61 2011 lulus 100% (amiiiiin) dan masuk PTN yang diidamkan (amiiiiiiiin)


abis UAN yang blangsatan itu gue dan geng jalan gue langsung ngibrit ke dufan hahaha gue gak terlalu suka dufan sih tapi lumayanlah gue bisa jalan jalan









happy holiday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar