welcome to da club

the longest journey starts with a first step

Rabu, 29 Desember 2010

LikeThis#1

siaaang semuaaaa

di post ini gue mau ngebuat list dari tempat tempat atau orang orang yang menurut gue keren, unik, lucu, aneh, ataupun orang yang berbakat dalam bidangnya gitu deh hehe terinspirasi oleh on the spot sih tapi ini bukan yang ter- versi on the spot loh ini LikeThis versi amalina nurdeanty

Gue termasuk orang yang suka banget nonton TV. tontonan favorit gue tuh spongebob squarepants, makanya liburan liburan gini gue bangunnya pagi loh, jam 6 pagi abis shalat subuh gue uda mejeng di depan TV, nyalain global tv ampe jam 8. trus dari jam 8 gue pindah chanel ke metro tv nonton 8 eleven. gini gini gue demen nonton berita loh, apalagi beritanya yang lagi hot trus ngedatangin narasumber. jaaaah cita cita gue dah jadi narasumber di TV sebagai pengamat politik atau gak jadi ahli tata negara. amiin

Di seri LikeThis#1 gue mau ngebahas tentang anchor favorit gue. anchor itu pembaca berita di TV, mereka ini yang sering menghiasi layar kaca kita tiap pagi siang sore ampe malem buat mengabarkan kepada kita kejadian penting yang baru terjadi, bahkan di televisi tertentu ada headline news gitu tiap satu jam sekali. makanya anchor ini sangat essensial dalam membawakan berita. selain dengerin/ngeliat beritanya, kita otomatis juga dengerin/ngeliatin anchornya dong

ini ada list anchor favorit gue:

1. Tommy Tjokro


sumfe gue ngefans ama ni orang. he's good looking, dan suaranya itu loh mengalun syahdu gimana gitu, gue apal loh ama suara dia, orangnya smart, bahasa inggrisnya casciscus (yaiyalah), sopan, kritis, pokoknya keren banget lah. cucok banget emang jadi anchor bahkan bisa juga tuh jadi model (dulu dia abang none), presenter musik (dulu dia VJ MTV) atau gak pemain film (ini khayalan gue)

"Tommy Tjokro anchors several Metro TV programs including "Metro Siang" and "Public Corner".
He joined Metro TV in 2003. HIs previous experience came as a radio host for Radio 4EB in Brisbane, Austalia.
Tjokro was born in Braunschweig, Germany. He received his bachelor's degree in business marketing from Central Queensland University in Brisbane. He also participated in the MBA program at Brisbane's Queensland University of Technology.
In 2003, Tjokro was named Mr. Jakarta (Abang Jakarta) by a youth and culture organization promotiong the city of Jakarta. He is fluent in Bahasa Indonesia and English." (metrotvnews.com)

2. Timothy Marbun

sebenernya gue udah lama sering ngeliat dia kalau lagi nonton metro tv. tapi gue baru engeh pas gue nonton showbuzz. suaranya enak banget sumpah! yah tipikal tommy tjokro lah, tapi gue masih belom apal suaranya dia. dia orangnya kritis banget, smart dan tipikal anchor masa kini. oh ya gue suka baca tweetannya dia, walaupun gue gak punya twitter hehe

"Early into his TV news career, Timothy Marbun has already had the variety of experiences of a veteran.
Born in Lhokseumawe, Aceh, Marbun reports and anchors for several Metro TV programs, and anchors News Flash and Headline News segments. He has also handled weathercaster duties on the English-language "Indonesia This Morning" program. He joined Metro TV in April 2007.
Marbun holds a bachelor's degree in business administration from the University of East London taken at Help University in Malaysia. The newsmakers he's interviewed include Palestine Prime Minister Salam Fayyad and Carl Bildt, Sweden's Minister of Foreign Affairs.
He speaks Bahasa Indonesia and English. His leisure interests include music, movies and theater." (metrotvnews.com)

3. Prabu Revolusi



ini awalnya iu yang suka. tapi pas gue peratiin lagi, oke juga dia. gue rada curiga nih ama namanya jangan jangan orangtuanya dulu anggota PETA lagi atau gak lahirnya pas lagi revolusi industri hehe canda deng. pokoknya he's cool lah, lucu lagi orangnya *sok kenal*. dia tadinya di reportase trans tv tapi pindah ke metro, mungkin karena di trans acaranya beritanya dikit kali yah kurang menantang buat dia *sotoy*.

"Revolusi trained for a career in engineering. But when he found the work less than stimulating, he decided to enter what he calls the “dynamic” world of television news.
Revolusi joined Metro TV in June 2008 and anchors the daily programs "Metro Pagi", "Editorial Media Indonesia" and "Newsmakers". He also anchors business cut-ins for the English-language Indonesia This Morning.
He was born in Bandung, and graduated from the Bandung Institute of Technology majoring in physics and engineering. His professional career began as an engineer at Honeywell in Jakarta. He took the leap into journalism with Trans TV in 2006, working as an investigative journalist.
Revolusi speaks Bahasa Indonesia and English. His hobbies include driving and modifying cars." (metrotvnews.com)

segini dulu ya kawan, lain kali kita sambung lagi di LikeThis#2. sebenernya masih banyak loh anchor favorit gue tapi rata rata gue gak tau namanya cuma sering liat di tipi doang. oh ya mungkin anda ingin bertanya:


Q: "kenapa anchornya dari metro tv semua ya?"
A: "yah karena gue suka banget metro tv. gue rajin nonton metro makanya gue kurang lebih banyak tau nama nama anchornya."
Q: "oh.. tapi kenapa sukanya ama anchor cowo semua ya? yang cewe gak ada?"
A: "yah karena gue cewe kalii... makanya suka sama anchor cowo. i'm definitely normal babe!"


salam gaul!

ps: dukung indonesia di piala AFF! sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang telah kita doakan dan usahakan. vinividivici di SUGBK!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar