welcome to da club

the longest journey starts with a first step

Sabtu, 25 Desember 2010

...

hai semua!

merry christmas! buat yang merayakan damai di hati damai di jiwa

and happy birthday to my lovely friend, desty natalia, she's already 18 now. congratz girl! (emang lo 'lovely' des?)

anyway,
mau curhat nih akhir akhir ini gue galau, entah apa sebabnya gue juga binggung. kayaknya gue sedang memikirkan sesuatu tapi gue aja gak tau apa yang gue pikirin. tentang ptn? enggak kok gue mah tawakal aja yang terbaik buat gue. tentang ujian? beehh ngapain gue pikirin ntar mbisa gila gue. tentang temen? lagi gak ada masalah kok. tentang cowo? hmmm... mampus gue gak bisa jawab

sebenernya mah gue gak galau galau amat. kehidupan gue dengan kaum lalaki tergolong tidak begitu dekat. paling cuma yang itu itu aja. terakhir gue klop ama temen cowo yah ama abdi temen smp gue, best buddy gue pokoknya, dia mengenalkan gue dengan kehidupan bola yang ciamik punya.. tapi pas gue kelas 2 smp gue mulai gak deket ama cowo soalnya dari 39 murid cuma ada 9 orang yang berkelamin pria. makjuss gak tuh.. mana kelas gue paling terisolir lagi walau depan kantin tapi tetep aja. sejak saat itu gue mulai rada lesbi kemana mana ama cewek semua ( girl power beibeh bukannya lesbi beneran ). btw gue udah lost contact ama abdi. dimana dia gerangan yau??

memasuki masa sma yang katanya indah tapi tetep aja suram buat gue. suram dalam arti temen cowoknya yaa.. gue rada kurang klop gimanaaa gitu... ada sih satu dua tapi kan tetep aja kurang. waktu kelas dua gue rada klop ama eka, tapi sekarang gak lagi. dia udah gak asyik sekarang men. 

merujuk ke hal yang sebelumnya, cowo yang dimaksud itu pacar kan? iya deh gue ngaku selama 16 tahun 11 bulan 4 hari gue menghirup oksigen dimuka bumi ini, gue belom pernah pacaran. puas ye ketawanya!!! gue gak ngarep sih gue punya pacar sekarang, tapi salah satu resolusi tahun baru gue adalah 'gue pengen punya pacar, paling enggak ama anak UI' hahahahaha amiiiiinn..... taon depan kan gue di UI. Amin Ya Allah. btw kenapa gue belom pernah pacaran? 
1. Allah belom ngizinin kali yak
2. terlalu mencoba menggapai abang, tapi gak kegapai gapai walaupun selama 5 tahun gue berusaha untuk loncat
hhaaahaha alasan yang klasik emang
tapi emang sih menurut garis tangan yang dibacain raysa gue tuh cewe setia haha aseek dah

trus kenapa gue galau gue juga gak tau. perasaan mah baik baik aja tapi kok orang melihat air muka gue seperti orang yang desperate ama cinta. contohnya nih ya pas gue les matematika ama kak ivan. kan abis nerangin soal progresnya iu, berhubung gue bukan anak inten gue males nyatet jawabannya gitu. iu sedang asyik menyalin jawaban, gue sedang asyik dengan lamunan gue. gue nunduk ngeliatin meja dan gue emang sedang tidak mikirin apa apa. gak ada angin gak ada ujan kak ivan bilang gini

"udah de gak usah dipikirin. cowo emang gitu"

MAKSUDNYAAA????  desperate kah muka gue ampe orang liat gue bengong dikit aja dikira lagi ngelamunin cowo?? haahh!!! *emosi
padahal sebelumnya gak ada pembicaraan tentang cowo gitu gitu loh. trus ya kak ivan udah ngomongin ini 4 kali dari 5 kali pertemuan les. asem emang.

oh ya ngomongin ginian gue jadi inget. gue kan juga udah lama suka sama orang yang udah pasti tak bisa kugapai. suaranya sering gue denger di beberapa program trans tv. suaranya indah mengalun syahdu bak 3 anchor favorit gue, tommy tjokro, prabu revolusi, dan timothy marbun. tampangnya yang manis manis sedap aduhai. gue suka ama dia sejak jadi host jelajah trans tv kalo gak salah 3-5 tahun yang lalu. dia adalah nabil basalamah. yeaaaayy... sumpah gue suka banget :) nabil basalamah adalah pioneer dari jika aku menjadi, bosan jadi pegawai, sama jelajah.. hwaaaaa coba dia nongol lagi di tv, aku mauu.. hehe

*nabil basalamah*
nemunya cuma yang ini
tapi tetep terlihat cakep lah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar