welcome to da club

the longest journey starts with a first step

Senin, 29 November 2010

betebetebete

beteeeeeeeeeeeeeeeeee

sori ya pren udah lama gak ngeblog, pas sempet gue malah uring-uringan. ya abis mau gimana, dari tadi pagi muka gue udah asem udah gak enaklah pokoknya. bawaannya pengen marah marah, ngeluarin kata kata kebun binatang, kata kata sampahlah yaaaaaa pokoknya gue bete parah.
kalo ditanya kenapa gue juga bingung jawabnya, ini rahasiaaa aaaa hehe cuma jeng gita yang tau (kalo kesebar salahin gita ah), tapi yang bikin gue tambah bete adalah berita hari ini di facebook. dia balikaaaaaaaaaaaaan lagi.... tidaaaaaaaaaaaaakk..... asal lo tau, gue udah nungguin dia selama 5 tahun. gue ulangi lagi 5 tahuuun... tapi apa yang gue dapat??? haah? apaaaaa? cuma skenario sinetron murahan tau gak!! (sori emosi)

yaa salah gue sih gak mencoba melakukan pergerakan pergerakan (senam kali), tapi kan tapi kan... ah sudahlah cukup gue dan Tuhan yang tau, yang jelas gue lelah sekarang, baik fisik apalagi batin. gue mau cerita yang laen deh di post yang berbeda aja yaa, kalo disini ntar gue tambah emosi lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar