welcome to da club

the longest journey starts with a first step

Selasa, 30 November 2010

Bedah Kampus UI 2010

iu, fanny, gue, riza

calon mahasiswi FISIP UI haha amin

with iu

di FEUI

like this :)




sabtu 20 November kemaren, gue sama temen temen sekolah gue pergi ke BK UI setelah pontang panting nyari tiket. kita semua nebeng mobilnya raysha, ada 2 mobil disana mobil raysha buat yang cantik cantik mobil kosyi buat yang ganteng ganteng haha. janjian di rumah raysha sekitar jam 6 pagi, tapi yaa namanya juga anak Indonesia ada yang ngaret ampe jam setengah 7. setelah terkumpul semua kita langsung cao menuju tkp karena takut nyampe sana sesak dengan lautan manusia. sampe disono kita ngantri dan berbaris dengan tertib buat masuk ke Balairung. acaranya sendiri di Balairung UI, kesan pertama yang gue tangkap tentang Balairung adalah "nih tempat masih di renovasi ya?" pas gue tanyakan hal ini ke tania berhubung kakaknya adalah alumni UI, dia bilang "enggak kok dari jaman kakak gue diwisuda tempatnya masih kaya gini kagak ada perubahan." buset gue syok. obama waktu pidato kan disitu serius loh tempatnya kaya gitu? yasud lah ntar kalo gue jadi BEM UI gue suarakan aspirasi kalau Balairung perlu perubahan hahaha amin.

trus pas masuk kita memilih di Balairung bawah, karena ada stand fakultasnya juga. acaranya sendiri dibuka dengan marching band UI, trus mc nya bercuap cuap di atas panggung. talkshow pertama tentang bagaimana cara masuk UI, lumayan seru talkshownya. trus yang kedua tentang beasiswa di UI, nah pas disini lautan manusianya sudah berkurang karena rata rata udah pada keluar ditambah stand fakultasnya udah dibuka. gue juga ikutan cao dari tempat duduk gue. sama iu gue langsung ke stand Admin Negara, disini ada kejadian konyol hahaha tapi gue lagi males cerita. trus kita juga stand BEM, impian gue ini mah pengen jadi anggota BEM hehe gue emang demen banget ngeliat panitia panitia acara yang pake id card, kaos panitia atau minimal sekarang jaket kuning, amin, lari lari nenteng kertas random acara atau papan jalan yang berisi banyak kertas  hahaha di SMA sih gue udah sering ngerasain tapi kan beda gitu ama anak kuliahan :)

setelah puas nanya nanya, sekitar jam 2 lewat kita keluar dari Balairung mau muter muter ke fakultasnya. tujuan pertama ke FE, setelah puas bernarsis ria kita jalan kaki ke FISIP bernarsis ria juga disini hehe trus kita pulang deh ke rumah masing masing dengan selamat. Alhamdulillah. semoga di tahun tahun mendatang gue yang jadi panitia BK UI nya hahahahahhaaha amin amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar