welcome to da club

the longest journey starts with a first step

Jumat, 15 Juni 2012

aku dan semester dua

astagfirullahalazim..
sudah lama tidak ngeblog tapi sekalinya ngeblog malah berkeluh kesah maaf yaaak..

jadi gini..
IP GUE TURUUUUUN HUAAAAAA T.T :'''''''''(

yah emang sih semester dua ini gue sama sekali gak niat belajar. udah mana dosen gue ngajarnya rada rada semua. gue ke shuffle jadi gak sekelas ama temen2 gue hikkss.. awal dan akhir dan buruk. ckckckck
udah mana gue sekarang -entah kesambet malaikat dari mana- nyalonin PO Journalist Days 2013 lagi haaaaaaa sejak kapan gue jadi ambi????
masalahnya sekarang adalah kalo nyokap gue tahu IP gue turun dan tahu gue mau nyalonin PO, yakali diizinin, eh bisa aja sih haha nyokap gue suka berubah pikiran soalnya. nyokap udah tau sih gue mau nyalonin PO tapi dia cuma komentar ''dih, gaya.'' haha gak ngerti maksudnya

okeh gue mau bikin perjanjian diri ah. sapa tau bisa membawa angin perubahan ke diri gue hahahaha
 ehmm. ehmm. gue mulai yak.

"saya, amalina nurdeanty, dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim saya berjanji di semester tiga sampai delapan akan bersungguh-sungguh untuk belajar dengan baik di kelas maupun di luar kelas. memperbaiki IP dan IPK saya semoga tidak turun lagi. dan tidak mengecewakan orang tua saya dan keluarga besar saya yang menaruh harapan besar kepada saya untuk saya bisa sukses di kemudian hari. dan semoga ilmu yang saya dapat di bangku kuliah ini dapat saya implementasikan menjadi suatu pembelajaran untuk saya dan orang-orang di sekitar saya. dan semoga kegiatan-kegiatan yang saya lakukan di luar bidang akademis saya bermanfaat dan tidak mengganggu belajar saya. dan yang paling penting semoga saya tidak melupakan janji diri saya ini. amiiin''

doakan gue ya teman teman semua. semoga kalian tidak mengalami hal yang sama seperti yang gue alamin. sukses untuk kita bersama!! cheers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar