welcome to da club

the longest journey starts with a first step

Selasa, 12 Juli 2011

gu-wah, best part in my life

jujur, dulu gue pengeeeeeeeeeen banget bisa masuk UI. dulu gue ngejar mati matian. dari smp gue berusaha biar masuk sma favorit, biar nantinya gue gampang masuk UI. alhamdulillah, gue keterima di sma 61. FYI, di 61 gue peringkat 239 dari 239 siswa yang diterima di 61. buseeet.. gue speechless, pengen pindah sekolah tapi gak dibolehin, walhasil, dengan agak malu gue melaju ke enamsatu. tapi, sumfa gue gak nyesel sekolah di 61. rasanya seneeeng ajah sekolah disitu yaah walaupun sekolahnya kecil, ac suka mati, fasilitas kurang lengkap tapi gue bangga aja bawa nama 61 yaaah walau banyak yang gak kenal juga sih 61 dimana..

sebenernya, teman teman gue lah yang bikin gue amat betah disana. mereka ini the best friends ever. waktu kelas X, gue deket ama kiky, ru'in, kerin, ocha ama brian. kita ini klop laah, kalo tugas kelompok gak ditentuin pasti kita sekelompok, basecamp kita di rumah brian. tapi pas kelas XI, cuma gue yang di IPS, mereka di IPA. kita masih sering ngobrol ngobrol kok tapi jaraaaaang bareng hehe mungkin karena uda beda dunia kali ya.

pas kelas XI, ini baru the best friends ever, ada gita, iu, meli, vidi, kiky, ini yang deket ama gue ada lagi nissa, lita, rege, nadia,indah kalo ini gue lumayan deket. di kelas sebelah ada tania, fanny, dila (waktu itu belom kenal ama riza). pokoknya ama mereka gue always happy dah, kita kongko kongko kemana, ke bandung, ke kota, mampir kerumah si ini lah, besok kerumah si itu lah, melimpir jalan kemana lah,  kalo tugas sering sekelompok. kalo dulu kita masih beda kubu. kubu 1 ada gue, gita, iu, tania, fanny, dila. kubu 2 vidi, kiky, rege, lita, nissa, nadia. ini bukan beda geng loh cuman beda waktu kongkow aja. kalo indah, dia naek motor jadi gak ikut mana mana hehe. soalnya kubu 2 pulang bareng terus sedangkan kubu 1 pulangnya berlainan arah. tapii lambat laun vidi berlain haluan, dia jadinya sering jalan ama kita hahaha soalnya kata dia, kita kalo janjian kemana pasti jalan tanpa babibu berangkaaat, sedangkan kubu 2 mereka sering janjian mau kongkow kemana, udah diomongin seru seru eeeehh, taunya gak jadi. terus si nissa ama kiky juga ikutan deh hehehe

kelas XII, gue sekelas ama iu, dila, tania, fanny, nissa, indah, lita. dan rizaaa. awalnya gue gak kenal ama riza, pertemanan kita didekatkan oleh film 2012. kita ampe muter dari mm, giant, bekasi square cuma mau nonton 2012, tapi apa daya sold out cooy adanya yang jam malem akhirnya kita nonton black water, sebuah film tentang... buaya huhuhu sedih amat. trus berhubung kita pulang searah naek angkot kebanggaan 22a, kita pun sering pulang bareng, personelnya gue, gita, meli, riza. jujur awalnya gue kurang suka kalo pulang bareng riza, soalnya pengen curhat gak bisa hahaha secara baru deket kan gak enak asal curhat. eh tapi lama lama gue cerita juga ke dia, ternyata anaknya seruuu loh hhaahah apalagi kalo ngomongin cowok, beuh ngakak guling guling gua hahahaah
trus ada lagi si fanny ama nissa, perhatian, kalo mau karaokean harap ajak mereka soalnya mereka bisa bikin suasana semakin... emm panas hahaha fanny orangnya kocak parah walaupun dia moody parah juga,orangnya baek dan tidak polos, dia berani tampil di depan kita doang. pokoknya gak seru deh kalo gak ada fanny, kita juga punya mimpi yang sama, berharap suatu saat kita bakal dugem hehe (agak parah ye, semoga tidak terkabul amiin)
 kalo nissa walau memakai jilbab diharap jangan tertipu, mukanya memang alim tapi ternyataa.. tidaaak dia penganut faham hts itu diperbolehkan. saat ini dia sedang menjalin hts-an dengan seorang teman sdnya yang bernama amr. kayaknya bentar lagi gue bakal dapet undangan nih hehe nissa orangnya dewasa, asik deh kalo curhat ama dia.
trus ada gita, dia orangnya melankolis, baik hati dan tidak sombong. kalo udah suka ama cowo beuh berubah jadi seorang stalker, setiap update terbaru tentang doi tanya ama gita dijamin dia pasti udah tau duluan hehehe tapi, biar begitu tetap dia menjadi temanku yang terbaik hahaha kemana kemana kita bareng mulu loohh, nyokap gue juga udah kenal ama gita soalnya kita dari smp yang sama juga. kalo gue mau kongkow, sering terjadi percakapan seperti ini:

nyokap : mau kemana de?
gue  : mau jalan
nyokap : mau jalan kemana lagi sih? pergi mulu
gue  : ke mana gitu, bentar doang kok
nyokap : yeee.. ama siapa aja coba mama tanya?
gue  : ama temen, ada gita juga kok
nyokap : ooh..
udah selese dah perkara, gampil kan hhahahaha

trus si meli orangnya asiiik, kalo cerita ama dia dijamin seru, meli juga punya update-an tentang gosip gosip di 61 haha rumahnya sering kita jadiin bacecamp. nyokap bokap nya juga baik, gue pernah dianter pulang ama bokapnya (aduh jadi gak enak nih ama om haha). meli punya on-off boyfriend namanya amet. mereka udah putus, tapi kemaren tes pnj aja bareng hah celebek ini mah..
trus my best tablemate is belong to iuuuuuuu.. mukanya amat sangat lentur, ekspresi apa aja dijamin bisa, anak baik dan sangat berperasaan, anak fotografi makanya sering didaulat jadi juru foto kalo kita jalan kemana. kita sering bercanda ria bersama, pura pura akting, lebay lebayan, sok dramatisir, segala lupa jenis lakon sering kita mainkan bersama di meja dan kursi kita tercinta. pokoknya mah tiada kesan tanpa kehadiranmu uuu, semoga bisa nyusul di UI amiiiiiiiinn..
trus vidiiii anaknya baiiik, lumayan agak gak waras di tempat tempat tertentu, kalo dikamarnya meli yang ada jendela luarnya dia sering berlagak enchanted yang buka jendela trus nyanyi "aa-aa-aahh.. aa-aa-aah.." trus mulai deh tikus. kecoa, merpati, kodok, lalat pada dateng bersiin kamar (eh itu di film deng), seruuu deh kalo ada neng pidi hehe
trus tania, anaknya baik, lembut, anggun bak putri raja, walaupun gak bisa diajak bercanda secara frontal, tapi tante (panggilan akrab) asik asik aja tuh diajak main, dia melankolis juga setipe ama gita, gue tau sebenernya dia masih sayang ama mantannya tapi gengsi buat ngakuin (jujurlah kau tan..)
trus ada kiky, anaknya pake kerudung, sering dikatain bebek soalnya kalo ngomong nyerocooos mulu tanpa henti, anaknya pintar kadang baik hati kadang lumayan ngeselin, kalo 'penyakit'nya kambuh rasanya pengen gue lindes pake kereta api, tapi kalo enggak anaknya baiiiik kok
trus ada dila, kisahnya cintanya dengan pandu menimbulkan gonjang ganjing hebat hehe peristiwa abad ini soalnya, dila anaknya baik dan polos dan telmi. kalo kita udah selese ketawa tawa dia baru aja mau mulai ketawa, tanya resensi film palling jago ama dia, kalo ngeborong dvd beeuuh bisa buka lapak kali di senen sekalian hehehe
trus indah sang jagoan, badannya keker, gede tinggi. kalo mau jalan jalan ngobrol aja ma indah dia tau tempat tempat asik, dia juga punya gosip gosip yang hot yang sayang kalo dilewatkan. anaknya baik hati, supel, dan tidak sombong
trus lita, rege, nadia, sebenernya gue kurang deket secara personal dengan mereka, tapi mereka juga mengisi hari hari gue yang dengan amat baik.

pokoknya 'gu-wah' the best laaaah.. semoga pertemanan kita ever after yaaaaaaa..

ps: gu-wah kepanjangan dari gunung- sawah, tempat yang kita lalui kalo pulang sekolah, anak gunung cuma gue, gita, meli, riza sisanya anaknya pak tani, sawah. nama ini tercetus di dalam busway waktu kita (bukan personel lengkap) pulang dari dufan.
sejujurnya, seumur umur pertemanan kita, kita baru sekali kongkow bareng ( mengingat jumlah gu-wah ber-15) yaitu waktu karaokean ditraktir meli sambil ngasih surprise ultah ke kiky ama riza. seringnya gue jalan ber 5 (gue gita meli vidi fanny) ditambah beberapa yang lain yang kadang ikut kadang enggak, tapi bisa dibilang kita ber 5 ini hampir dipastikan ikut kalo kita kita mau jalan ato makan kemana..
foto foto nyusul yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar